Thursday, May 15, 2008

B E R S A M A M U

Bersamamu, aku seperti dapat melakukan apa saja
Bersamamu, aku tak pernah takut jatuh
Bersamamu, dunia tetap cerah meski hujan
Bersamamu, aku bahagia

Karenamu aku bisa cemburu
Karenamu aku dapat merasa kehilangan
Karenamu aku bisa tertawa dan menangis
Karenamu aku tumbuh dewasa

Tanpamu aku kesepian
Tanpamu aku merasa ada yang hilang
Tanpamu aku tidak biasa

Kuingin menghabiskan sisa hidup ini berdua denganmu
Kuingin menjadi seperti yang engkau mau
Kuingin kau menginginkanku lebih dari apapun
Kuingin kau memilihku

Namun, di atas segala permohonan dan perasaanku
Ada yang kusebut dinding
Dinding yang begitu tinggi
Berisi segala perbedaan kita
Cara hidup, bergaul, sifat, cara memandang segal sesuatunya

Walau bersamamu hidup menjadi berwarna
Walau bersamamu tantangan terasa mudah
Walau bersamamu aku jadi tak takut derita
Namun egoku hanya ego manusia biasa

Mungkin aku belum cukup dewasa
Mungkin aku belum cukup bijaksana
Aku tidaklah orang lain
Aku hanyalah aku
Dengan segala kelebihan dan kekuranganku

Aku tak pernah kecewa pernah bersamamu
Aku tak menyesal telah menjalani sebagian hidupku bersamamu
Aku memang pernah marah, benci dan kesal
Tapi itu hanya emosi yang karenamu mereka ada

Aku belum menyerah
Walau kutahu jalan ini tidak akan mudah
Aku tidak akan menyerah
Karena asaku masih ada

Kubiarkan waktu menyembuhkan segala lukaku
Kubiarkan waktu menumbuhkan kepercayaan diriku
Kubiarkan waktu mengajariku apa artinya cinta
Kubiarkan waktu yang akan membuktikan padaku
Adakah kau milikku, adakah kau belahan jiwaku?
Kubiarkan waktu yang menghapus air mataku
Kubiarkan waktu yang menemaniku hingga kutahu
Adakah kau akan bersamaku mengarungi lautan hidup ini?
Perjalanan panjang yang takkan pernah sama bila bersamamu

Januari 23, 2008

No comments:

Post a Comment