Sunday, July 12, 2009

Arti Kamu buat Aku

Mungkin bagi kmu ini semua sudah terlambat
Mudah mudahan masih ada kesempatan
Aku cuma bisa berdoa moga moga hal yang indah dapat terulang kembali
Sekarang aku ga bisa apa apa

Mungkin ada baiknya aku itu tidak ada sebelum kamu pergi
Mungkin akan sangat menyakitkan apabila aku sadar
Dan kamu sudah tidak ada...
Sejujurnya, aku jauh lebih memilih kehilangan dia dari kehilangan kamu

Kamu ga tau seberapa besar cinta yang aku pendam buat kamu
Kalau aku ga sayang ama kamu
Mungkin sudah dari dulu aku cuek dan ga peduli ama kamu
Yah, mudah mudahan aja hal yang indah dapat terulang kembali

Aku sayang banget ama kamu... aku ga mau kamu pergi
Udah banyak hal yang aku kerjakan buat kamu
Sekarang kamu mau pergi begitu aja
Akan lebih baik di posisi yang meninggalkan daripada yang ditinggalkan

Mulai hari ini aku akan lebih banyak berdoa lagi buat kamu dan aku
Mudah mudahan kita itu bisa berjodoh
Amin...

Written by 13413Y

No comments:

Post a Comment